Jual Tas Sekolah Anak TK

Posted by Obral Tas Sekolah Murah Meriah on Sabtu, 20 September 2014

Jual Tas Sekolah Anak TK


Hallo bundda, cari tas sekolah untuk si adek yang masuk TK ( taman kanak – kanak ) ya? Hm... yuk bundda, kami disini menyediakan tas untuk tk karakter nya komplit. Ada seri jagoan dan ada juga versi cantik nya. Versi jagoan nya ada karakter cars, thomas, batman, Minion dan lain – lain. 

Sedangkan untuk karakter cantik nya ada barbie, princess hello kitty dan lain – lain. Tas sekolah yang ada disini ada dua jenis bundd, ada lokal dan ada yang import. Untuk lokal nya, bukan lokal biasa loh bunnda, yang kebanyakan di pasaran. Untuk lokal nya di bagian depan nya itu berbahan sponsuper yang ketebalan nya lumayan bagus. Bahan Sponsuper ini biasa di gunakan untuk tas travel.   +62899-280-4329/Pin BB 7DDE216C

Untuk yang import, ada bermacam – macam import nya, seperti thailand, jepang and korea bundd, ada juga orginal sanrio nya. Dimensi untuk tas TK nya yaitu 30 cm x 25 cm, ya ini cukup unyu banget bundd, buat si adek yang masih unyu – unyu heheh. Yuk bundd langsung aja lihat koleksi nya.

Gambar Karakter Tas TK Perempuan



Jual Tas Sekolah Anak TK


Gambar Karakter Tas TK Laki – Laki


Untuk Pemesanan


Untuk pemesanan tas sekolah tk nya. Bundda bisa langsung chat/sms di sini, atau untuk info barang terbaru atau barang yang ready, langsung aja ya chat sama custemer service nya, fast respon and ramah ^_^ , di tunggu ya bundda +62899-280-4329/Pin BB 7DDE216C.

Blog, Updated at: 23.09