Jual Tas Sekolah Anak Murah Meriah

Posted by Obral Tas Sekolah Murah Meriah on Jumat, 12 September 2014

Jual Tas Sekolah Anak Murah Meriah


Hallo bundda, cari tas sekolah anak nya ya? Yup... disini ada banyak pilihan tas anak, karakter nya keren – keren n lucu2 loh bundd, ada versi jagoan dan versi cantik atau pinky. Dari ukuran terkecil, play group, TK, sekolah dasar sampai sekolah menengah pertama juga ada.

Dimensi buat tas sekolah nya beda – beda ya. Untuk ukuran Play Group dimensi nya yaitu  26 x 22 cm, ini cocok banget buat si adek yang masih unyu – unyu loh bundd. Ukuran Taman Kanak – kanak ( TK) 30 x 30 cm. Terus untuk ukuran yang lebih besar, yaitu anak sekolah dasar dan sekolah menengah pertama 30 x 40 cm.

Trus dibagian samping, kanak dan kiri, udah ada tempat penyimpanan botol minum nya bundd, ini bagus banget pas jam olah raga, jadi si anak bisa bawa minum dari rumah dan disimpan di bagian samping tas. And gak kalah bagus lagi di bagian risleting nya bundd, risleting nya itu udah berbahan besi, bukan plastik yang gampang rusak. Yuk kita lihat langsung PIC nya. WhatsApp 0823-112-111-30 / Pin 5501D0D9


Gambar Tas Sekolah Anak


Jual Tas Sekolah Anak Murah Meriah









Jual Tas Sekolah Anak Murah Meriah

Jual Tas Sekolah Anak Murah Meriah



More Info Tas Sekolah


Untuk pemesanan tas sekolah nya atau barang baru nya bisa sms atau WhatsApp WhatsApp 0823-112-111-30 / Pin 5501D0D9 fast respon dan ramah bundda, untuk reseller minimal 3 pcs dengan harga spesial next order bisa cuma 1 Pcs.


Blog, Updated at: 19.09